Latest Games :
Home » » Nokia Akan Merilis Smart Phone Dengan OS Android

Nokia Akan Merilis Smart Phone Dengan OS Android

| 0 Komentar

 
Nokia Normandy. (foto: Evleaks)
HELSINKI - Kabar tentang ponsel Nokia dengan sistem operasi Android memang sudah merebak beberapa waktu lalu dengan kode nama Nokia Normandy. Kini ponsel Android besutan perusahaan asal Finlandia tersebut kembali muncul di dunia maya dengan berbagai pilihan warna.

Foto bocoran Nokia Normandy itu diunggah melalui media sosial Twitter oleh akun yang kerap membocorkan foto-foto perangkat yang belum rilis, @evleaks. Setelah memunculkan foto Normandy dengan casing warna merah, kini akun @evleaks kembali mengunggah foto Nokia berbasis Android dengan warna putih, kuning, biru, hijau dan hitam. Demikian seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (27/12/2013).

Belum ada informasi mendetil mengenai spesifikasi ponsel Nokia Android ini kecuali hanya lebar layar yang berukuran 4 inci dengan ukuran dimensi 113.8 x 62 x 9.2 mm. Namun rumor yang tersebar mengatakan ponsel ini bakal diluncurkan tahun depan bersamaan dengan beberapa feature phone terbaru besutan Nokia.

Sebagaimana diketahui, perusahaan Nokia sudah dibeli oleh raksasa piranti lunak Microsoft dan berbagai perangkatnya dijalankan dengan sistem operasi Windows Phone. Namun demikian, memang tak seluruh aset di perusahaan Nokia menjadi milik perusahaan pengakuisisi. Ada beberapa bagian yang tak dibelio oleh Microsoft pada badan perusahaan Nokia. (amr)

http://techno.okezone.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Tentang Posting Saya di Bawah Ini.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DEAS FUNKY™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger